free html hit counter

Lorenzo-Rossi Finis Podium GP Aragon, Movistar Yamaha Pede untuk Race di Motegi

BeritaBintang –  Movistar Yamaha tampil kompetitif di GP Aragon karena Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masing-masing berada di podium kedua dan ketiga. Hasil tersebut membuat Team Director Massimo Meregalli optimistis menatap seri berikutnya.

Balapan yang digelar di MotorLand Aragon itu berjalan sengit karena ada empat pembalap yang memperebutkan posisi satu. Akan tetapi, Marquez keluar sebagai yang tercepat meskipun sempat tercecer di urutan lima karena kesalahan sendiri.

Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, bersaing memperebutkan urutan kedua. Lorenzo akhirnya mengungguli rekan setimnya tersebut dengan selisih lebih dari dua detik. Sementara Marquez melesat sendirian di depan.

“Kami meraih hasil luar biasa dengan dua pembalap yang finis di podium. Ketika tiba di Aragon, kami memasang target menang. Kami akan membawa misi ini untuk seri berikutnya karena kami ingin menang lagi,” kata Meregalli, seperti dikutip dari Agen Bola Tangkas, Selasa (27/9/2016).

Seri ke-15 MotoGP 2016 adalah GP Jepang. Grand prix tersebut akan digelar di sirkuit ikonik Twin Ring Motegi pada 16 Oktober 2016.