free html hit counter

Lorenzo: Peluang Saya Meraih Gelar Musim Ini Masih Terbuka Lebar

Berita BintangLorenzo: Peluang Saya Meraih Gelar Musim Ini Masih Terbuka Lebar

Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengatakan dirinya optimis masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018. Setelah melalui musim yang cukup berat bersama Ducati, kini pembalap berkebangsaan Spanyol itu percaya peluangnya untuk meraih gelar musim ini masih terbuka lebar.

Hal itu dikatakan Lorenzo setelah dirinya merasa telah mampu menemukan kembali ritme membalap terbaiknya di atas lintasan. Lorenzo memang telah membuktikannya pada dua balapan terakhir yang ia lakoni. Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu mampu meraih kemenangan saat mentas di Sirkuit Mugello, Italia pada lanjutan seri keenam MotoGP 2018.

[ Baca Juga – ” Michele Pirro: Ducati Rugi Besar Depak Lorenzo! ” ]

Kemudian pada balapan selanjutnya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pembalap berjuluk X-Fuera itu kembali meraih podium pertama. Dua kemenangan pada dua balapan terakhir tersebut membuat Lorenzo semakin optimis kalau dirinya masih memiliki peluang untuk bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

“Kabar buruk adalah perolehan poin kami sangat jauh dari dia. Kabar baiknya adalah bahwa kami masih memiliki banyak balapan sampai akhir. Sebelum balapan di Sirkuit Mugello, semuanya hampir mustahil. Tapi sekarang saya melihat ada kesempatan untuk itu (terkait bersaing untuk memperebutkan gelar musim ini). Saya yakin peluang kami masih terbuka cukup lebar,” ujar mantan pembalap Movistar Yamaha itu seperti dilansir dari Judi Bola, Sabtu (23/6/2018)