free html hit counter

Lorenzo Optimistis Jelang Race di Jerez meski Start dari Posisi Delapan

BeritaBintangLorenzo Optimistis Jelang Race di Jerez meski Start dari Posisi Delapan

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, harus memulai balapan dari posisi delapan saat balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (7/5/2017) malam WIB. Sayangnya, posisi ini lebih buruk ketimbang saat memulai race di GP Amerika Serikat.

Sebab pembalap asal Spanyol itu berhasil memulai balapan dari posisi enam saat race di Sirkuit Austin beberapa waktu lalu. Meski tak mampu memulai balapan dengan posisi yang jauh lebih baik, Lorenzo yakin bisa meraih hasil maksimal di GP Jerez.

[ Baca Juga : ” Cerita Pemeran Jailangkung Main Film Horor Perdana ” ]

Sebab, X-Fuera –julukan Lorenzo– yakin dengan kemampuan orang-orang di timnya. Apalagi, Lorenzo mengaku jika motornya memiliki kecepatan yang lebih stabil ketimbang sebelumnya.

“Posisi yang lebih buruk dibandingkan di Austin. Tapi perasaan saya lebih baik dan saya yakin dengan kemampuan orang-orang yang ada di tim. Mereka yang terbaik,” ujar Lorenzo, mengutip dari AGEN BOLA, Minggu (7/5/2017).

“Mungkin tidak untuk satu putaran (untuk memimpin balapan), karena saya tidak memiliki keuntungan yang dimiliki pembalap lainnya. Namun dalam hal kecepatan kami lebih baik dari yang lainnya,” pungkasnya.