free html hit counter

Lorenzo Mengunjungi Sirkuit Sokol yang berada di Kazakhstan

BeritaBintang –Usai melakoni seri ketujuh MotoGP di Catalunya beberapa waktu lalu, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengunjungi salah satu Sirkuit Sokol di Almaty, Kazakhstan. Sirkuit tersebut sedang dalam proses pembangunan yang konon mendapat kesempatan tampil sebagai penyelenggara MotoGP.

Pengerjaan sirkuit tersebut melibatkan arsitek ternama, yakni Hermann Tilke.Ia merupakan sosok di balik sukses sirkuit dunia untuk ajang MotoGP dan Formula 1. Bahkan Sirkuit Sepang (Malaysia), Sakhir (Bahrain), Shanghai International Circuit (China), Marina Bay dan Yas Marina Circuit merupakan hasil karyanya.

Jawara MotoGP musim lalu itu datang ke Kazakhstan selama dua hari. Pada hari pertama,Lorenzo menggelar konferensi pers, sementara hari kedua, dia berkeliling sirkuit tersebut.

Alhasil Lorenzo mengaku sangat antusias saat melihat langsung sirkuit tersebut. Ia juga meninjau fasilitas yang terdapat di dalamnya, seperti paddock, ruang tunggu, toilet hingga ruang pribadi tim.

“ Saya benar-benar ingin melihat ke depan, menguji sirkuit ini dengan motor. Saya tak sabar menunggunya rampung,” ucap Lorenzo mengutip dari situs resmi Taruhan Bola Online, Selasa (14/6/2016).