free html hit counter

Lorenzo ke Ducati Sangat Baik untuk Perebutan Juara

BeritaBintang –Kabar resminya rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ternyata mendapat banyak tanggapan dari berbagai pihak. Kali ini datangnya dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Rider asal Spanyol tersebut menilai, kepindahan Lorenzo ke Ducati sangat baik untuk persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP. Sebab, jika seorang pembalap kelas wahid hijrah ke pabrikan lain, jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang pembalap.

“(Kepindahan Lorenzo) itu sangat baik untuk persaingan gelar juara. Saat salah satu pembalap top pindah ke pabrikan lain akan menjadi tantangan baru baginya,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Eurosport, Jumat (29/4/2016).

“Ini akan sangat menarik, bagi pembalap lain, bagi para fans, serta semua orang untuk melihat bagaimana penampilan Lorenzo dan apa yang akan dilakukan Ducati,” jelas rider 23 tahun.

Lorenzo resmi berlabuh ke Ducati mulai musim depan. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh X-Fuera sebelum mengaspal di GP Spanyol beberapa waktu lalu. Lorenzo resmi dikontrak oleh Ducati dengan durasi dua tahun.