free html hit counter

Lorenzo Ingin Kembali Berduel dengan Stoner

BeritaBintang –   Jorge Lorenzo antusias dengan rencana comeback Casey Stoner sebagai pembalap MotoGP. Bahkan, rider Movistar Yamaha itu mengaku tak sabar untuk kembali berduel dengan Stoner di atas lintasan.

“Saya sudah melawan banyak pembalap-pembalap hebat di ajang ini dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, tak ada satupun yang memiliki karakter seperti seorang Casey Stoner,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Bioskop168 , Kamis (24/12/2015).

“Akan menjadi sebuah kabar baik untuk seluruh penikmat MotoGP, khususnya saya, apabila Casey memang berencana untuk kembali ke MotoGP di musim 2017. Sebab, saya selalu menikmati berduel dengannya di setiap seri,” sambung juara dunia MotoGP musim 2015 tersebut.

Seperti diketahui, Stoner bakal kembali mengaspal di MotoGP 2017. Kuri-Kuri Boy kabarnya disiapkan manajemen tim Ducati menjadi suksesor Andrea Dovizioso sebagai rider utama mereka.

Bahkan, comeback Stoner diperkirakan bakal terjadi lebih cepat atau tepatnya pada MotoGP 2016. Manajemen Ducati disebut-sebut memiliki rencana memasukan nama juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu sebagai rider wildcard di seri Philip Island.