free html hit counter

Lorenzo-Dovizioso di Ducati Musim Depan, Vinales Berlabuh di Mana?

BeritaBintang  – Line up pebalap Ducati musim depan akan diisi Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, menjawab salah satu pertanyaan besar dalam beberapa waktu belakangan. Satu pertanyaan besar yang tersisa adalah mengenai masa depan rider Suzuki, Maverick Vinales.

Setelah sebulan mengumumkan Lorenzo menjadi pebalapnya musim depan, Ducati akhirnya melepas Andrea Iannone. Mereka memastikan bahwa Dovizioso akan menjadi rider tim asal Italia itu dalam dua tahun ke depan.

Hal itu seperti diumumkan oleh manajer umum Ducati, Gigi Dall’Igna, seperti dilansir oleh Bintangbola.co.

“Kami sangat senang bahwa Dovizioso sudah setuju untuk bertahan bersama kami untuk dua tahun ke depan, dan bersama dengan dia kami bisa terus meraih kesuksesan atas pekerjaan yang sudah kami mulai empat tahun lalu dalam rangka untuk meraih tujuan ambisius yang sudah kami tentukan untuk diri sendiri,” kata Dall’Igna.

Perpindahan pebalap untuk musim depan masih menarik untuk ditunggu. Andrea Iannone jelas akan menunggu posisi tim MotoGP yang lain yang bisa diisi.

Untuk mengisi satu posisi pebalap yang kosong sepeninggal Lorenzo, Yamaha disebut-sebut sedang mengincar Vinales dari Suzuki. Jika Vinales memang pindah ke Yamaha, Iannone dikabarkan siap hijrah ke Suzuki.

Beberapa media seperti Crash juga sudah santer mengabarkan bahwa Vinales sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Yamaha untuk balapan musim depan. Namun, jika Vinales bertahan di Suzuki maka Iannone tentu harus mencari tim lain. Maka tak ayal pengumuman dari Vinales pun kini ditunggu-tunggu.