free html hit counter

Lorenzo dan Iannone Kombinasi Sempurna untuk Ducati

BeritaBintang – Andrea Iannone akan berjuang mati-matian dalam MotoGP 2016 agar bisa meyakinkan para petinggi Ducati untuk mempertahankan posisinya musim depan. Dia ingin menjadi duet Jorge Lorenzo di tim yang berbasis di Bologna, Italia, tersebut.

Di antara seluruh pembalap, Iannone mungkin menjadi rider yang paling banyak dibicarakan musim ini. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengalami insiden hingga terjatuh di Qatar.

Mimpi buruknya kian gelap dua pekan kemudian ketika menabrak rekan setimnya sendiri, Andrea Dovizioso, saat lap terakhir GP Argentina. Padahal, keduanya sedang menatap podium dua dan tiga.

Kecaman sedikit mereda ketika Iannone berhasil berdiri di podium GP Amerika Serikat. Setelah itu, Ducati mengumumkan perekrutan Lorenzo untuk musim depan, sehingga persaingan antara Iannone dan Dovizioso diprediksi akan memanas musim ini untuk karena saling menjaga posisi.

“Secara teori, Jorge bisa menjadi juara dunia, sedangkan saya adalah pembalap cepat yang menjanjikan. Itulah kenapa saya pikir Jorge dan saya akan menjadi kombinasi sempurna,” kata Iannone, seperti dilansir Kamusjudi.com, Selasa (3/5/2016).

“Saya adalah pembalap muda dan sangat cepat, sementara Jorge juga cepat yang menjanjikan sebuah gelar. Di atas itu semua, kami hanya akan melihat saat Jorge tiba, dan semua tahu apa yang nanti akan dia rasakan pada motor,” jelasnya.