free html hit counter

Lorenzo Canangkan Kebangkitan di Sachsenring

BeritaBintang – Pembalap andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, siap untuk mentas di trek Sachsenring. Rider asal Spanyol tersebut menekankan balapan nanti bakal jadi balapan yang penting untuknya, sebab di dua race terakhir dirinya banyak kehilangan poin.

Pada seri Catalunya, rider bernomor 99 tersebut gagal mendapatkan poin usai terjatuh. Lalu pada seri berikutnya di Assen, Lorenzo hanya mampu meraup enam poin saja karena finis di posisi ke-10. Maka tak heran jika ia mencanangkan kebangkitan pada seri Jerman.

Kemenangan yang diraih oleh rider berjuluk X-Fuera tersebut terakhir kali terjadi pada seri Mugello, Italia. Kini Lorenzo masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 121 poin, terpaut 24 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez.

“Ini adalah akhir pekan yang penting karena di dua race terakhir kami banyak kehilangan poin. Akan jadi hal yang bagus jika kami bisa finis di zona podium,” terangnya seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (15/7/2016).

“Kami akan menganalisis cuaca, feeling dengan ban Michelin, dan perangkat elektronik baru. Lalu baru kita akan lihat apakah kami bisa lebih kompetitif ketimbang musim lalu,” tegasnya.