free html hit counter

Lorenzo Berpikir Berhenti Balapan MotoGP

BeritaBintang –  Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, membeberkan masa depannya tidak akan berakhir di atas kuda besi MotoGP. Juara dunia 2015 itu menyatakan minatnya berlabuh bersama tim balap Formula One (F1).

Menurut Lorenzo, dirinya sudah menjajal balapan selain MotoGP dan mendapati suasana yang tidak kalah seru. Lorenzo ingin lebih dahulu menjajal jet darat F1 sebelum pensiun.

“Saya telah mencoba Moto2 dan saat ini salah satu impian tertua saya adalah ingin mencoba mobil F1. Saya tidak terburu-buru untuk pindah dari MotoGP ke F1, tapi di luar MotoGP saya yakin banyak jenis olahraga balap yang menarik,” kata Lorenzo, mengutip dari Bioskop168 , Kamis (10/12/2015).

Demam balapan roda empat memang sedang melanda para pembalap MotoGP. Pembalap Movistar Yamaha yang lain, Valentino Rossi belum lama ini merebut gelar di kejuaraan dunia reli di Monza Rally Show.

Balapan Reli Monza adalah perlombaan yang diikuti The Doctor tiap tahun setelah musim balap motor berakhir. Tercatat, Rossi adalah pemilik tiga gelar pada musim 2006, 2007, dan 2012. Rossi gagal jadi pembalap tercepat di Monza Rally Show 2015, tetapi dia mendapat gelar hiburan.