free html hit counter

Lorenzo adalah Pahlawan Ducati

BeritaBintang  – Rumor mengenai masa depan Jorge Lorenzo memang sudah terjawab dalam beberapa waktu lalu. Pemilik julukan X-Fuera tersebut dipastikan bakal pindah dari Tim Movistar Yamaha menuju Tim Ducati terhitung pada akhir musim MotoGP 2016.

Bersama Tim Ducati, Lorenzo bakal menjalin kerja sama untuk dua tahun ke depan. Dalam kurun waktu tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo bakal meraih banyak kesuksesan bersama tim pabrikan asal Italia itu.

Terlebih dalam delapan tahun berpartisipasi di kelas MotoGP, Lorenzo memang mampu menjelma jadi salah satu pembalap papan atas. Tercatat, pembalap berkebangsaan Spanyol itu telah meraih gelar juara dunia sebanyak tiga kali.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan pujian dari langsung dari Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti. Menurutnya, Lorenzo layak menerima status sebagai salah satu pahlawan Tim Ducati di MotoGP.

“Ducati merupakan perusahaan khusus. Kami memiliki tim yang kecil ketimbang para pesaing. Namun kami sangat fokus pada kinerja balap, dan memiliki semangat yang luar biasa,” ucap Ciabatti, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Selasa (3/5/2016).

“Gairah seperti ini terus mengelilingi Ducati. Itu adalah salah satu faktor yang bakal mendorong Jorge Lorenzo untuk tampil lebih baik lagi bersama. Tentu saja, tim lebih mementingkan merek ketimbang pembalap. Saya tetap menganggap mereka (pembalap) yang berhasil dengan kinerja yang luar biasa bersama Ducati sebagai pahlawan,” tuntas pria asal Italia tersebut.