free html hit counter

London Love Story 3: Michelle Ziudith Akhirnya Dilamar Dimas Anggara

BeritaBintangLondon Love Story 3: Michelle Ziudith Akhirnya Dilamar Dimas Anggara

London Love Story memasuki jilid ketiga filmnya awal tahun depan lewat ‘London Love Story 3‘.

Anda yang menonton film pertama London Love Story (2016) dan film keduanya tahun lalu, mungkin sudah sangat penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Caramel (Michelle Ziudith) dengan Dave (Dimas Anggara), seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Film ketiga yang dikabarkan sekaligus menjadi film penutup trilogy ‘London Love Story‘ ini mengisahkan Dave yang setelah dua tahun menjalin hubungan, akhirnya memutuskan untuk melamar Caramel.

Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

[ Baca Juga – ” Fans Yakin Avengers 4 Bakal Sorot Perjalanan Waktu ” ]

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus.

Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya?

Turut dibintangi oleh Derby Romero dan Amanda Rawless, Anda akan diajak baper menyaksikan akhir kisah mereka berdua di bioskop pada bulan Februari tahun depan.

Film pertamanya menembus angka 1,1 Juta penonton, dan film kedua sebesar 860 ribu. Mampukah film ketiga ini meraup kesuksesan serupa?