free html hit counter

Lolos dari Zona Degradasi, Watford Resmi Gaet Pelatih Baru

BeritaBintangLolos dari Zona Degradasi, Watford Resmi Gaet Pelatih Baru

Mantan pelatih Hull City, Marco Silva, kabarnya telah ditunjuk sebagai pelatih baru Watford pada Sabtu 27 Mei 2017. Pelatih bekebangsaan Portugal tersebut dipilih untuk menggantikan posisi Walter Mazzarri.

Silva memilih mundur dari Hull City setelah klubnya terdegradasi dari ajang Liga Inggris untuk musim 2017-2018. Sebelumnya mantan pelatih Sporting Lisbon tersebut dikaitkan kepindahannya menuju Crystal Palace dan Porto.

{ Baca Juga : ” Bawa Cavaliers Lolos ke NBA Finals 2017, LeBron James Patahkan Rekor Michael Jordan!}

Namun Watford berhasil menyegel tandatangan kontrak dengan Silva untuk musim 2017-2018. Kabar gembira tersebut tentunya langsung diumumkan oleh CEO Watford, Scott Duxbury, melalui situs resmi klub.

“Marco adalah salah satu pelatih kepala yang paling banyak dicari di Liga Inggris. Silsilah dan janjinya telah dibuktikan dengan seluruh prestasinya di divisi seluruh Eropa,” ungkap Duxbury, menyadur dari AGEN BOLA, Minggu (28/5/2017).

“Kami senang bisa mendapatkan jasanya dan menjadi pelatih kepala. Ini merupakan sebuah kabar yang menyenangkan bagi seluruh penggemar Watford dan saya yakin semua pendukung akan bergabung dengan saya untuk memberi Marco dan keluarganya salam hangat di Vicarage Road,” tandasnya.