free html hit counter

Liverpool Tak Perlu Habiskan Uang pada Januari 2016

BeritaBintang –  Penurunan performa yang ditunjukkan belakangan ini membuat beberapa pihak menyarankan Liverpool harus mendapatkan pemain berkualitas top di bursa transfer musim dingin 2015-2016. Mengetahui hal itu, mantan kiper The Reds, David James, mengaku tak sependapat.

Menurut James, tak ada pemain yang harus dibeli Liverpool pada Januari 2016. Sebab pria 45 tahun itu menilai, Merseyside Merah tidak mengalami masalah khusus dalam skuad yang ada saat ini.

“Saya terganggu ketika mendengar pakar berkata Liverpool harus menghabiskan banyak uang untuk membeli striker. Saya tidak melihat siapa pun yang harus dibeli,” kata James, seperti diberitakan Bioskop168, Sabtu (26/12/2015).

“Saya tidak melihat ada kelemahan khusus (di dalam skuad) dan tidak berpikir ‘Liverpool harus membeli pemain pada Januari’,” sambung mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

James menilai saat ini skuad Merseyside Merah sudah kuat dan mampu bersaing dengan skuad dari klub-klub rival. Menurutnya, yang perlu dilakukan The Anfield Gank saat ini adalah berusaha meningkatkan performa di setiap pekannya.

“Klopp memiliki kemampuan dalam mengembangkan pemain. Skuad sudah cukup kuat jika mereka (pemain Liverpool) bisa bermain pada level setinggi yang mereka bisa,” jelasnya.