free html hit counter

Liverpool Tak Gentar Hadapi Juara Bertahan

BeritaBintang –Sukses menumbangkan Villarreal pada laga semifinal Europa League membuat Liverpool berhak melaju ke partai puncak. Masalahnya kini adalah, lawan mereka bukan lah tim yang dapat dipandang sebelah mata.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi juara bertahan di dua musim terakhir yakni Sevilla. Meski sadar lawan yang dihadapi adalah tim yang memiliki segudang pengalaman di ajang Europa League, bintang The Reds, Emre Can,mengaku tak gentar.

Jika Liverpool sampai di babak puncak dengan menumbangkan wakil Spanyol Villarreal, Sevilla sukses masuk ke babak final usai menumbangkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Sevilla menumbangkan sang lawan dengan agregat 5-3.

“Setiap orang saat ini memiliki rasa percaya. Sevilla sudah memenangkan dua gelar terakhir, dan jujur saja, saya tidak benar-benar mengetahui kekuatan tim mereka,” ujar Can seperti dikutip dari Indowins, Sabtu (7/5/2016).

“Kami membicarakan soal Sevilla dengan manajemen, tetapi jika kami bermain dengan cara kami, kami bisa memenangkan pertandingan tersebut. Kami ingin memenangkan trofi, dan berlaga di Liga Champions musim depan,” jelasnya.