free html hit counter

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Wijnaldum

BeritaBintang – Pincang di musim lalu membuat Liverpool banyak berbenah di bursa transfer musim panas 2016. Pemain yang kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Liverpool yakni Georginio Wijnaldum.

Pemain yang kini membela Newcastle United tersebut dikabarkan sudah berada di ujung pintu keluar klub. Menurut kabar yang disitat dari Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016), Liverpool sudah setuju untuk menebus sang pemain dengan mahar 25 juta pounds atau sekira Rp432 miliar.

Sang Pemain kini kabarnya tinggal melakukan tes medis bersama klub asal Merseyside tersebut. Kesepakatan antara Liverpool dan Newcastle terkait transfer Wijnaldum bukan berhenti sampai di situ saja.

Newcastle meminta kepada Liverpool tambahan 1 juta pounds yang dibayarkan sesuai dengan penampilan sang pemain, plus 1 juta pounds lainnya berdasarkan target yang dicapai oleh Liverpool di musim ini.

Wijnaldum sendiri baru semusim berkiprah di Premier League setelah musim lalu bergabung ke Newcastle dari PSV Eindhoven dengan nominal 14,5 juta pounds atau sekira Rp250 juta. Sayangnya ia tak bisa menolong klubnya keluar dari zona degradasi di akhir musim lalu.