free html hit counter

Liverpool Mendapat Lampu Hijau untuk Bintang Shakhtar

BeritaBintang –    Klub raksasa Premier League, Liverpool, mendapat lampu hijau untuk mendapatkan bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Pemain berpaspor Brasil itu menyatakan keinginan untuk hengkang dan bermain di Premier League.

Meski begitu, Shakhtar tidak akan tinggal diam untuk mempertahankan pemainnya tersebut. Bagimana pun, Teixeira merupakan pemain berharga untuk klub asal Ukraina tersebut.

“Saya ingin pindah di bursa transfer ini dan telah mengatakan kepada mereka (Shakhtar). Tapi jika saya tidak pergi sekarang maka saya akan pergi di musim panas,” ujar pemain 26 tahun tersebut, seperti dilansir dari Bioskopsemi , Minggu (24/1/2016).

“Hal ini adalah keinginan saya untuk pindah ke liga besar dan saya tahu bahwa Premier League sangat kuat. Saya siap dan saya tahu bahwa saya akan semakin berkembang di sana. Saya sadar bahwa dua klub besar seperti Liverpool dan Chelsea tertarik dengan saya, tapi saya belum memberikan keputusan untuk salah satu dari mereka,” terangnya.

Teixeira memang menjadi kunci lini tengah Shakhtar. Tidak hanya urusan mengatur serangan, nyatanya pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu piawai dalam urusan mencetak gol. Dari 15 penampilannya di liga domestik, Teixeira sudah mengemas 22 gol.