free html hit counter

Liverpool Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani

BeritaBintang – Liverpool membutuhkan penyerang berkelas untuk mengarungi musim 2016-2017. Karena itu, The Reds memburu tanda tangan bomber tajam yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani.

Seperti diberitakan Panduan Judi Online, Kamis (9/6/2016), manajemen Liverpool bakal melayangkan tawaran kepada manajemen PSG. Namun, belum diketahui berapa dana yang disiapkan Liverpool untuk mendapatkan bomber berjuluk El Matador tersebut.

Cavani tampil tajam di musim 2015-2016 dengan raihan 25 gol dari 52 pertandingan. Catatan itu merupakan yang terbaik ketimbang top skor Liverpool musim 2015-2016 yakni Roberto Firmino yang hanya mencetak 11 gol.

Namun, tak mudah bagi Liverpool mendapatkan Cavani. Sebab, Merseyside Merah harus bersaing dengan Atletico Madrid. Rival satu Kota Real Madrid itu membutuhkan tandem sepadan bagi Antoine Griezmann.

Harga pasaran Cavani saat ini cukup tinggi. Menurut situs transfermarkt, harga pemain berusia 29 tahun itu ada di kisaran 30 juta pounds atau sekira Rp576 miliar.