free html hit counter

Liverpool Incar Final Europa League

BeritaBintang  – Liverpool saat ini tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri melawan Villareal di babak semifinal Europa League musim 2015-2016. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mulai sadar laga final bukan lah sebuah hal yang tak mungkin.

Klopp mengaku dirinya tak pernah membayangkan dirinya membawa Liverpool ke babak final ketika baru pertama kali menangani The Reds. Namun dirinya saat ini hanya berjarak 180 untuk mencapai babak final.

Itu lah mengapa dirinya meminta para anak buahnya untuk tidak berhenti bermimpi. Liverpool akan menjalani laga pertama pada Jumat 29 April 2016 dini hari WIB. Laga kedua akan digelar pada Jumat 6 Mei 2016 di Anfield.

“Ketika saya pertama kali datang pada Oktober lalu, Basel bukan lah sebuah tempat yang pernah saya pikirkan. Tetapi saat ini partai final bukan suatu hal yang jauh,” ujar Klopp seperti diberitakan Panduan Judi. Kamis (28/4/2016).

Pada babak perempatfinal sebelumnya, Klopp berhasil membawa Liverpool menang dramatis di kandang. Setelah sempat tertinggal, Liverpool berhasil membalikkan keadaan dan memastikan diri lolos ke babak semifinal.