free html hit counter

Liverpool Diminta Ngamuk di Lapangan

BeritaBintang –    Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak-anak asuhnya bermain marah melakoni sisa laga Premier League. Hal itu sangat dibutuhkan untuk meraih misi finis empat besar atau zona Liga Champions.

Liverpool baru meraih hasil mengagumkan yakni mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-0. Hasil itu sebagai aksi balas dendam karena di pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh The Citizens dalam final Capital One Cup.

Adapun Liverpool akan melawan Crystal Palace dalam pekan ke-28 Premier League. Klopp ingin sekali lagi melihat kemarahan Jordan Henderson dan kawan-kawan di atas lapangan hijau Selhurst Park.

“Suatu kemarahan dalam olahraga itu bagus. Kami harus tetap marah. Kontra Crystal Palace, ada alasan untuk tampil seperti itu. Kami seharusnya tidak kalah dalam laga kandang (pertemuan sebelumnya), tapi itu justru yang terjadi,” kata Klopp, seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/4/2016).

“Jika Anda memikirkan laga-laga yang telah kami lalui, jika kami meraih tiga angka, kami akan bicara berbeda. Kami akan berbicara berada di sekitaran Manchester City di klasemen atau sesuatu seperti itu,” jelas pelatih asal Jerman ini.