free html hit counter

Liverpool akan Pasif di Jendela Transfer Januari

BeritaBintang –   Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sama sekali tidak berniat untuk membeli pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Pernyataan The Normal ini cukup mengejutkan, mengingat perbaikan di banyak sektor dirasa perlu dilakukan kubu The Anfield Gank.

Konsistensi Liverpool mulai dipertanyakan setelah mereka ditekuk tuan rumah Newcastle United dengan skor 0-2 dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Namun, Klopp menegaskan kalau transfer bukanlah solusi bagi inkonsistensi timnya.

“Hampir semua eks pemain saya di Dortmund telah mengirimi saya pesan singkat karena mereka akan berlibur selama dua pekan (jeda kompetisi musim dingin). Di periode libur mereka, Liverpool menjalani sepuluh pertandingan. Saya takkan mengatakan mana yang lebih mudah,” buka Klopp, sebagaimana dilansir Bioskop168 , Selasa (8/12/2015).

“Namun, saya sudah tahu tentang hal ini dan saya harap kami tidak membeli pemain baru hanya karena tak ada jeda musim dingin. Tidak akan ada panic buy hanya karena kekalahan dari Newcastle. Jendela transfer Januari bukanlah waktu yang ideal untuk merekrut pemain yang berkualitas. Saya percaya sepenuhnya dan ingin bekerja dengan skuad saya saat ini,” urai manajer berusia 48 tahun tersebut.