free html hit counter

Little Dragon Siap Ulangi Prestasi di MotoGP Spanyol

BeritaBintang – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengutarakan sikap optimis jelang ambil bagian di seri keempat gelaran MotoGP musim 2016. Pemilik julukan The Little Dragon itu percaya mampu meraih podium dalam balapan yang bakal berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut.

Apa yang diutarakan oleh Dovizioso memang bisa dibilang sedikit berlebihan. Terlebih dalam dua seri terakhir yang dilalui, Dovizioso gagal meraih hasil positif. Ia hanya mampu finis di posisi ke- 13 kala mentas di Sirkuit Termas Rio Hondo, lalu gagal finis di seri Amerika Serikat beberapa waktu.

Namun dengan bermodalkan kemenangan di Sikuit Jerez saat masih tampil di kelas Moto2 atau tepatnya pada musim 2011, membuat Dovizoso tetap optimis menatap seri keempat tersebut.

“Saya selalu percaya bahwa tidak ada sirkuit yang tidak mampu ditaklukkan, termasuk lintasan ini (Jerez). Kami percaya bahwa saya bisa meraih hasil baik di sini ketimbang dua balapan sebelumnya,” jelas Dovizioso, seperti disadur dari Bintangbola.co, Rabu (20/4/2016).

“Memang dalam keikutsertaan saya di kelas MotoGP, saya belum pernah menang di sini. Akan tetapi ketika di musim 2011, saya mampu menang di sini ketika masih tampil (di kelas) Moto2. Jadi ada kesempatan saya mengulanginya di akhir pekan nanti,” tutup pembalap berpaspor Italia tersebut.