free html hit counter

Lionel Messi Kasih Pujian Kepada Rekan-rekannya di Barcelona Usai Dinobatkan Pemain Terbaik Eropa

BeritaBintang – Lionel Messi memberikan pujian kepada rekan-rekannya, setelah dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2014-15, Kamis (27/8/2015).

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil jerih payah tim.

Penyerang Barcelona ini mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis.

Messi mendapatkan penghargaan tersebut setelah sukses membawa The Catalans meraih treble winners alias tiga gelar pada musim lalu.

“Rahasia kesuksesan? Itu merupakan tahun yang luar biasa bagi kami. Aku tak tahu jika itu adalah rahasia,” ujar Messi dalam acara Monako, seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

“Aku tahu kami bekerja keras untuk meraihnya. Suasana ruang ganti sangat akrab dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk tahun yang tak terlupakan. Beruntung sekali kami bisa mencapai semua tujuan kami.”

“Aku sangat bahagia. Sukses ini juga menjadi bagian dari rekan-rekanku. Aku mewakili semua rekan setimku. Tanpa mereka, aku tidak akan berada di sini.”

Event pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Monako, bersamaan dengan pengundian grup Liga Champions. Barcelona, yang berstatus juara La Liga dan Liga Champions musim lalu, berada di Grup E bersama dengan Bayer Leverkusen, AS Roma dan BATE Borisov.