free html hit counter

Lindsey Buckingham di Fleetwood Mac Firing: ‘Mereka Kehilangan Perspektif Mereka’

Berita BintangLindsey Buckingham di Fleetwood Mac Firing: ‘Mereka Kehilangan Perspektif Mereka’

Lindsey Buckingham berbicara tentang pemecatannya dari Fleetwood Mac untuk pertama kalinya ketika gitaris melakukan Jumat malam di penggalang dana kampanye California.

“Ini adalah waktu yang menarik di banyak tingkatan,” kata Buckingham di acara pengumpulan dana mendukung kandidat kongres Demokrat Mike Levin (via Jeremy Roberts).

“Bagi saya, secara pribadi, mungkin beberapa dari Anda tahu bahwa selama tiga bulan terakhir saya telah dengan sedih mengambil cuti dari band saya selama 43 tahun, Fleetwood Mac. Ini bukan sesuatu yang benar-benar saya lakukan atau pilihan saya.”

 

[ Baca Juga – ” Tidal, Prince Estate Setuju Untuk Merilis Album Prince Baru ” ]

“Kurasa apa yang akan kau katakan adalah ada faksi di dalam band yang kehilangan perspektif mereka,” Buckingham melanjutkan. “Intinya adalah bahwa mereka telah kehilangan perspektif mereka. Apa yang dilakukan adalah untuk menyakiti – dan ini adalah satu-satunya hal yang saya benar-benar sedih, sisanya menjadi kesempatan – itu merugikan warisan 43 tahun yang kami miliki bekerja sangat keras untuk membangun, dan warisan itu benar-benar tentang mengatasi kesulitan untuk memenuhi kebenaran yang lebih tinggi dan takdir seseorang yang lebih tinggi, dilansir oleh Judi Bola.

Buckingham, yang menganyam pernyataannya tentang Fleetwood Mac menembaki pidato yang mendukung Levin, tetap diplomatis tentang keretakan dengan mantan anggota bandnya, bahkan mengundurkan diri dari seorang penonton yang meneriakkan “Fuck Stevie Nicks.”

Komentar singkat adalah Buckingham pertama dalam masalah ini sejak Fleetwood Mac mengumumkan pada bulan April bahwa band merekrut Heartbreakers ‘Mike Campbell dan Neil Finn milik Crowded House untuk menggantikan Buckingham, yang dilaporkan tidak ingin memulai tur Mac tahun ini.

“Kata-kata seperti ‘dipecat’ adalah referensi jelek sejauh yang saya ketahui,” kata Mick Fleetwood kepada Rolling Stone pada bulan April. “Bukan untuk lindung nilai di sekitar, tapi kami tiba di kebuntuan memukul dinding bata. Ini bukan situasi yang bahagia bagi kami dalam hal logistik dari sebuah band yang berfungsi. Untuk itu, kami membuat keputusan bahwa kami tidak bisa melanjutkan bersamanya. Sebagian besar aturan dalam hal apa yang perlu kita lakukan sebagai band dan maju. “