free html hit counter

Lima Pemain Prancis yang Sukses di Man United

BeritaBintang –   SELAIN berkarier di Ligue 1, sejumlah pesepakbola Prancis memang bisa dikatakan cukup banyak tersebar di liga-liga lainnya, termasuk juga Liga Inggris. Salah satu klub Liga Inggris yang terbilang cukup sering menggunakan bakat-bakat besar pemain Prancis adalah Manchester United.

Akan tetapi, dari sejumlah pemain yang pernah merumput di Old Trafford, hanya ada sekiranya lima pemain yang benar-benar bisa meraih kesuksesan bersama Man United. Maka dari itu Linkalternatif.Info pun coba merangkum lima pemain asal Prancis yang sukses bersama Setan Merah.

Berikut lima pemain asal Prancis Tersukses di Man United seperti yang di lansir Bandar Bola Terbaik :

5. Fabien Barthez

Karier Barthez bersama Man United memang bisa dikatakan tidak terlalu panjang. Sebab ia hanya empat tahun saja berkarier di Old Trafford. Meski begitu bukan berarti Barthez tak bisa menjadi pemain asal Prancis yang bisa meraih kesuksesan di Man United. Tercatat, ia mampu mengantarkan Setan Merah menjuarai Liga Inggris sebanyak dua kali.

4. Louis Saha

Pada awal kedatangannya di Man United, Saha disinyalir bakal menjadi pemain papan atas. Sayang cedera yang menimpanya menghabat kariernya di Man United. Saha hanya mampu bertahan empat musim di Old Trafford. Namun dalam kurun waktu tersebut, Saha mampu membawa Man United meraih titel Liga Inggris sebanyak dua kali, serta masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

3. Eric Cantona

Cantona memang langsung menjadi andalan ketika resmi gabung Man United. Bahkan ia mendapatkan julukan King Cantona dari para pendukung Man United lantaran tampil apik di atas lapangan. Cantona sendiri mampu mengantarkan Man United meraih sejumlah titel seperti empat Liga Inggris, dua FA Cup, dan tiga trofi Community Shield.

2. Mikael Silvestre

Silvestre memang bukanlah salah satu pemain yang sering menghiasi starting XI Man United selama sembilan tahun berada di Old Trafford. Meski begitu Silvestre menjadi salah satu pemain Prancis dengan raihan piala terbanyak bersama Man United yaitu lima titel Liga Inggris, satu FA Cup, satu Piala Liga Inggris, satu Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia antarklub.

1. Patrice Evra

Jika ditanya siapa yang pemain Prancis tersukses yang pernah bermain di Man United, jawabannya adalan Evra. Sebab selain menjadi salah satu pemain kesayangan pada era Sir Alex Ferguson, kontribusi Evra sendiri cukup terasa ketika Man United mengangkat lima trofi Liga Inggris, tiga titel FA Cup, lima gelar Community Shield, dan masing-masing satu piala Liga Champions serta Piala Dunia antarklub.