free html hit counter

Lima Pemain Leicester Berpeluang Naik Gaji

BeritaBintang –Keberhasilan memberikan gelar juara Premier League untuk pertama kalinya ternyata membuat lima pemain Leicester City berpeluang mendapat kontrak baru. Dalam kontrak baru tersebut kemungkinan besar kelima pemain akan memiliki gaji yang lebih besar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Ia mengungkapkan, kelima pemain yang berniat diperpanjang kontraknya oleh The Foxes adalah Riyad Mahrez, N’Golo Kante, Wes Morgan, Robert Huth, dan Danny Drinkwater.

“Kami masih harus menunggu hingga akhir musim dan mengevaluasi semua orang,” kata Srivaddhanaprabha, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Jumat (6/5/2016).

Srivaddhanaprabha memastikan dirinya dan manajemen klub akan memberikan kontrak baru yang adil bagi para pemain. Menurutnya, jika ada pemain yang layak mendapat kontrak baru, maka tentu saja ia dan klub tidak segan-segan memberikannya.

“Saya adalah orang yang sangat adil. Saya akan senang untuk meningkatkan (nilai kontrak) apabila mereka layak mendapat hal itu. Itu semua bergantung pada bagaimana Wes (Morgan) mengangkat trofi nanti!” tuntasnya seraya bergurau.