free html hit counter

Lima Mobil Paling Banyak Dicari di Google

BeritaBintang –   Internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di perkotaan. Beragam informasi didapat dengan sangat mudah di internet, tidak terkecuali tentang mobil. Banyak pengguna internet memanfaatkan mesin pencari salah satunya Google.

Terkait pencarian mobil, Bioskop168  telah merangkum lima merek yang paling banyak dicari melalui Google sepanjang 2015 di Amerika Serikat. Berikut daftarnya:

Chevrolet Malibu

Chevrolet Malibu merupakan model baru yang dikeluarkan oleh Chevrolet. Pencarian memuncak pada Maret dan awal April 2015. Datang sebagai model 2016, sedan yang satu ini bersaing menghadapi Toyota Camry and Honda Accord.

Chevrolet Silverado

Chevrolet Silverado 2016 merupakan model facelift. Rata-rata calon konsumen sekadar ingin mengetahui perubahan apa saja yang ditawarkan pada pikap double cabin tersebut. Puncak pencarian tercatat pada awal November. Sebagian besar pencari berasal dari Texas dan California.

Toyota Tacoma

Toyota merombak penampilan Tacoma. Tampil dengan wajah baru membuat Tacoma masuk dalam jajaran mobil yang paling banyak dicari di Google. Puncak pencarian pada Januari kemudian kembali memuncak pada Agustus ketika banyak yang mengulas tentang mobil tersebut. Banyak pembeli dari Colorado, Utah, Washington, Nevada, Arizona, dan California, yang mencari tau Tacoma terbaru melalui Google.

Chevrolet Camaro

Pencarian Chevrolet Camaro 2016 di Google menunjukkan peningkatan pada Mei. Peminatnya kebanyakan berasal dari Texas, Florida, California, dan New York. Mereka tertarik dengan tampang mobil sport generasi baru itu.

Honda HR-V

Diperkenalkan akhir tahun lalu di LA Auto Show 2014, Honda HR-V merupakan mobil crossover paling populer. Pencarian melalui Google mulai memuncak pada akhir Juni hingga bulan ini. Peminatnya merupakan warga Ohio, California, Virginia, Illinois, New York dan Florida.