free html hit counter

Lily James Menangis Bertemu Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again

Berita BintangLily James Menangis Bertemu Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again

Lily James memiliki pengalaman menarik di tengah syuting film Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James ternyata sempat menangis ketika bertemu Meryl Streep.

Pertemuan pertama terjadi seusai Meryl Streep syuting salah satu adegan Mamma Mia! Here We Go Again. Lily James tidak sanggup menahan air mata hingga tim produksi mengingatkannya.

“Dia tengah menyanyi di sebuah kapel. Itu sangat indah. Saya hanya menangis. Mereka (tim produksi) bilang, ‘Kamu akan bertemu dia’. Saya mengatakan, ‘Ya Tuhan!’,” ujar Lily James dalam program The Tonight Show pada Rabu (18/7).

[ Baca Juga – ” Kylie Jenner Tuai Kritik Usai Jadi Miliarder Termuda Versi Forbes, Kim K Beri Pembelaan ” ]

Wajar saja jika Lily James terkesan. Pasalnya, Lily James sudah lama mengidolakan Meryl Streep. “Dia adalah aktris terbaik sepanjang masa. Saya mengidolakan dia sepanjang hidup saya,” lanjut Lily James kepada Judi Poker.

Lily James juga mendapatkan kesempatan untuk memerankan versi muda karakter Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again. Aktris cantik ini sempat terbebani. Namun, Lily James berhasil menemukan formula untuk mengatasi kekhawatirannya.

“Saya menyaksikan Mamma Mia! (film pertama) dan mengingatkan kepada diri saya bahwa saya memerankan Donna Sheridan muda bukan Meryl Streep muda,” kata Lily James dalam wawancara dengan Vulture, Rabu (18/7).