free html hit counter

Lihat Perjuangan Kate Winslet dan Idris Elba dalam Membintangi The Mountain Between Us

BeritaBintangLihat Perjuangan Kate Winslet dan Idris Elba dalam Membintangi The Mountain Between Us

Dalam film drama terbaru dari 20th Century Fox, The Mountain Between Us dua bintang utamanya Kate Winslet dan Idris Elba dikisahkan terdampar di sebuah pergununan salju karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Dari informasi yang dihimpun oleh Los Angeles Times, film ini diproduksi dengan visual efek yang sangat minimal dan menggunakan lokasi yang sesuai kebutuhan filmnya serta cuaca yang sangat realistis.

Beberapa waktu yang lalu, Bioskop Online telah merilis sebuah klip promo yang memperlihatkan perjuangan para kru dan kedua bintang film ini selama proses pengambilan gambar The Mountain Between Us. Mereka harus melawan cuaca ekstrim dan tantangan alam lainnya untuk mewujudkan viuslisai sang sutradara, Hany Abu-Assad.

[ Baca Juga : ” Yam Khang Thailand, Seni Pijat Relaksasi dari Kaki Api ” ]

Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Charles Martin yang mengisahkan tentang dua orang asing yang terdampar di sebuah wilayah akibat kecelakaan pesawat terbang. Mereka harus berusaha bertahan hidup di lingkungan dengan cuaca ekstrem sambil membangun hubungan dan mengenal satu sama lain.

Disutradarai oleh Hany Abu-Assad (Paradise Now) dengan naskah yang ditulis oleh J. Mills Goodloe (Everything, Everything) dan Chris Weitz (Rogue One: A Star Wars Story). Film ini juga didukung oleh Dermot Mulroney (The Grey) dan Beau Bridges (The Descendants).

The Mountain Between Us akan dirilis pada 20 Oktober 2017.