free html hit counter

Berita Bintang – Liburan Tanpa Pusing dengan PayLater Traveloka

Berita BintangLiburan Tanpa Pusing dengan PayLater Traveloka

PERMASALAHAN utama saat ingin liburan adalah soal bujet yang tersedia. Umumnya orang-orang akan menabung dalam periode tertentu untuk bisa melakukan liburan ke tempat yang mereka idamkan. Namun, sekarang Traveloka menghadirkan sebuah solusi finansial menarik yang bisa digunakan oleh para traveler untuk bisa liburan kapan saja.

PayLater dari Traveloka hadir sebagai alternatif pinjaman online untuk para traveler agar bisa membeli produk Traveloka melalui aplikasi. Pada dasarnya fasilitas keuangan dari Traveloka ini adalah layanan kartu kredit online. Pengguna dapat melakukan transaksi dan melakukan pembayaran awal dengan mengajukan dana pinjaman online dari Traveloka.

Dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat membatasi pengeluarannya saat momen liburan karena PayLater menyediakan program cicilan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Selain itu, bunga per bulannya pun cukup ringan (2,14%-4,78%) dengan batasan kredit mulai dari Rp2.0000.000 sampai Rp20.000.000.

Fitur ini telah dapat dimanfaatkan para traveler untuk beragam produk Traveloka dengan beragam promo menariknya yang dapat membuat liburan menjadi lebih menyenangkan dan hemat tentunya. Berikut ini adalah beberapa produk-produk Traveloka yang bisa memanfaatkan fitur PayLater.

Beli Tiket Perjalanan Lebih Awal

Salah satu bujet terbesar saat ingin melakukan liburan adalah pembelian tiket perjalanan, baik itu tiket pesawat ataupun tiket kereta. Hal yang bisa dilakukan traveler saat ingin lebih berhemat untuk tiket pesawat adalah membelinya sewaktu ada promo. Namun, untuk membayarnya mereka harus tetap memiliki uang tunai atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran dilansir dari Agen Judi Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jennie BLACKPINK, Bermula Dari Duet Dengan D-DRAGON Hingga Sukses Debut Solo ” ]

Fitur PayLater ini memberikan alternatif baru bagi para traveler yang ingin tetap jalan-jalan tanpa harus menunggu adanya promo atau travel fair. Pengguna bisa melakukan pemesanan kapan saja dan melakukan pelunasan pembayaran secara cicilan online tanpa memerlukan kartu kredit tentunya.

Pemesanan Kamar Hotel

Pengeluaran terbesar lainnya saat liburan adalah untuk menyewa kamar hotel. Pemesanan kamar hotel via aplikasi Traveloka pun kini sudah bisa menggunakan fitur PayLater sehingga bujet bisa kamu simpan untuk kebutuhan lainnya saat liburan nanti.

Selain pemesanan hotel secara jauh-jauh hari, fitur ini juga dapat digunakan untuk melakukan pemesanan hotel secara last-minute. Misalnya, secara tak terduga pengguna harus menetap lebih lama di sebuah kota/negara karena urusan pekerjaan. Mereka dapat melakukan pemesanan secara dadakan di aplikasi Traveloka dan membayarnya dengan menggunakan fitur kredit online ini.

Kebutuhan Saat Berada di Destinasi Wisata

Tak hanya untuk urusan tiket dan hotel, PayLater juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveler saat berada di kota tujuan. Ingin menyewa mobil untuk berkeliling kota? Tinggal buka saja pilihan rental mobil di aplikasi Traveloka dan lakukan pembayaran dengan cara cicilan sehingga uang tunai yang dibawa bisa digunakan untuk hal-hal lainnnya. Traveler juga tak perlu repot antre tiket saat ingin mengunjungi atraksi lokal karena dapat membelinya langsung di aplikasi dan menggunakan fitur kredit online ini.

Fitur PayLater dari Traveloka ini dihadirkan sebagai one-stop service bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus membawa uang tunai yang banyak karena fitur ini menggunakan metode pembayaran cashless yang memudahkan penggunanya. Jadi tunggu apa lagi? Aktifkan akun Traveloka PayLater sekarang dan nikmati momen liburan Anda!