free html hit counter

Liburan ke Inggris? Jangan Lupa Sambangi 3 Ikon Wisata Paling Populer

BeritaBintangLiburan ke Inggris? Jangan Lupa Sambangi 3 Ikon Wisata Paling Populer

SELAIN dikenal sebagai salah satu negara dengan industri sepakbola terbaik di dunia, Inggris juga menjadi salah satu destinasi wisatawan dari berbagai negara. Ada banyak objek wisata menarik yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Inggris.

Beberapa di antaranya bahkan telah menjadi ikon paling populer di seluruh dunia. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dirangkum JUDI ONLINE dari acara ‘Holding of the Queen’s Birthday Party’ yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Inggris di Indonesia.

Liburan ke Inggris? Jangan Lupa Sambangi 3 Ikon Wisata Paling Populer

London Big Ben

Objek wisata ini mungkin yang paling populer di seluruh daratan Inggris Raya. Menurut sejarah, menara ini ini dirancang khusus oleh Augustus Pugin dan mulai dikontruksikan pada 28 September 1843.

{ Baca Juga, ” Iannone: Saya Sangat Menyukai Lintasan di Le Mans ” }

Kala itu, masyarakat Inggris menyebut menara ini dengan sebutan clock tower. Seiring berjalannya waktu, terjadi pergantian nama menjadi Elizabeth Tower. Pemilahan nama tersebut dilakukan untuk menghormati Ratu Elizabeth II.

Tower Bridge

Di antara seluruh jembatan yang berada di sekitar River Thames, Tower Bridge lah satu-satunya jembatan yang paling populer di kalangan wisatawan. Tower Bridge dibangun pada tahun 1886 – 1894. Wisatawan dapat menikmati keindahan kota London dari tempat ini seperti, Katedral St. Paul, pusat perbelanjaan Canary Wharf, dan London Eye.

Stonehenge

Bergeser sedikit ke kawasan Wiltshire, di sini Anda dapat mengeskplorasi bangunan bersejarah yang dikenal dengan sebutan Stonehenge. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti bagaimana proses pembangunan stonehenge terjadi. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa bangunan ini telah ada sejak zaman perunggu dan neolitikum.