free html hit counter

Berita Bintang – Liburan ke Dubai? Yuk Intip 4 Beach Club yang Bisa Kamu Kunjungi

Berita BintangLiburan ke Dubai? Yuk Intip 4 Beach Club yang Bisa Kamu Kunjungi

Ingin berlibur ke Dubai? Ingin menikmati sebuah pesta di pinggir pantai atau di tepi kolam renang? Dubai adalah pilihan yang tepat. Karena Dubai memiliki reputasi internasional di kalangan para selebriti dan juga wisatawan.

Dubai memiliki beach club dengan berbagai gaya dan budget sesuai yang kamu punya. Mulai dari yang santai sampai mewah. Okezone telah merangkum beberapa pilihan beach club di Dubai yang menjadi favorit para penduduk lokal maupun turis. Berikut daftarnya:

1. Nikki Beach Club, Pearl Jumeirah

Menikmati pemandangan matahari terbenam sembari menyantap hidangan yang lezat bisa dilakukan bersamaan di beach club ini. Ditambah tempat ini sudah dikenal secara internasional. Dengan dekorasi warna putih cerah, sentuhan tribal dan suasana yang stylish membuatnya menyerupai South Beach yang ada di Miami. Selain itu, tempat ini menampilkan arsitektur yang cagih dan modern. Para pengunjungi akan disuguhkan dengan tempat untuk berjemur, menu yang unik, pesta mewah, dan pemandangan dari Downtown Dubai. Tidak diragukan lagi, Nikki Beach Club merupakan salah satu spot pantai terbaik di kota ini. Pastikan kamu melihat jadwal acara yang akan diselenggarakan ditempat ini sebelum berkunjung.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” SOLO Semakin Kokoh, Jennie ‘BLACKPINK’ Pimpin Chart Musik Korea ” ]

2. Azure Beach Club, JBR

Minuman unik, infinity pool, dan mendengar musik dari DJ terkenal bisa kamu temukan di beach club yang berkonsep lokal ini. Azure Beach membawa suasana Mediterania ke pantai Dubai. Menawarkan pengunjung beberapa hiburan tepi kolam di siang hari dengan pemandangan perairan tanpa batas. Tempat ini juga menyediakan halaman yang luas, sangat cocok untuk hiburan keluarga di sore hari. Cabana yang mewah, masakan kelas dunia dan hiburan keluarga yang menyenangkan juga disediakan ditempat ini dilansir dari Agen Bola.

3. Terrace, Burj Al Arab

Terletak di hotel paling ikonik di Dubai, Terrace memiliki restoran, kolam renang, pantai dan cabana terbaik yang menawarkan pengunjung tentang keramahan Arab. Memiliki desain kreatif dan teknik modern, tempat ini membentang 100 meter ke laut dan menjadi rumah untuk dua kolam renang yang menakjubkan. Cabana yang tersedia memiliki pelayan pribadi dan area pantai mewah serta tempat berjemur.

4. Barasti, Al Sufouh

Tempat ini memiliki harga yang terjangkau tetapi kamu tetap bisa menikmati makanan yang beragam sembari bersantai melihat matahari terbenam. Barasti beach sudah terkenal di dunia dan menjadi salah satu lokasi yang harus dikunjungi untuk melihat pemandangan kota yang ramai. Tempat ini berlatar belakang Dubai Marina yang menakjubkan. Beach club yang buka setiap malam ini menawarkan area tempat duduk outdoor yang luas, kolam renang di tepi pantai, layar lebar untuk menonton pertandingan olahraga, dan berbagai macam live music yang ditampilkan sepanjang minggu. Ditambah, akses ke tempat ini tidak dipungut biaya lho!