free html hit counter

Liburan ke Amsterdam, Ini Deretan Aktivitas Terbaik yang Wajib Dicoba!

BeritaBintangLiburan ke Amsterdam, Ini Deretan Aktivitas Terbaik yang Wajib Dicoba!

AMSTERDAM merupakan destinasi terbaik untuk menikmati tur kota dengan pemandangan gedung-gedung yang memiliki gaya kolonial dari arsitekturnya. Berjalan kaki di sini juga banyak disukai wisatawan karena trotoar begitu ramah dengan pejalan kaki, Anda pun bisa dengan santai menyentuh seluk beluk bangunan.

Banyak wisatawan jatuh cinta dengan panorama cantik yang dihadirkannya, Amsterdam menghadirkan perpaduan sempurna antara sejarah dan budaya, apalagi saat Anda menelusuri distrik “Red Light” yang sudah terkenal di dunia sebagai tempat prostitusi. Tentu saja pengalaman ini begitu berkesan bagi siapa pun.

{ Baca Juga, ” Raih Tempat 3 di Kualifikasi, Lorenzo: Kami Ada di Jalan yang Benar ” }

Namun, masih banyak lagi yang harus Anda bisa nikmati selama di Amsterdam, berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Judi Online

Berpetualang dengan sepeda

Raih Tempat 3 di Kualifikasi, Lorenzo: Kami Ada di Jalan yang Benar

Amsterdam merupakan kota sepeda di mana Anda lebih baik berpetualang menggunakan sepeda untuk menggapai destinasi lebih cepat dan mudah. Banyak tempat penyewaan sepeda yang bisa Anda sewa dengan harga Rp470.000 untuk tiga hari.

Anda bisa berpetualang dengan sepeda menyambangi kanal terkenalnya atau pergi ke taman Vondel yang sangat menawan.

Menikmati sentuhan seni

Raih Tempat 3 di Kualifikasi, Lorenzo: Kami Ada di Jalan yang Benar

Cobalah pergi ke Museum Square di Selatan Amsterdam untuk melihat lebih dalam budaya yang ditorehkan di atas kanvas. Atau, Anda bisa pergi ke Rijks Museum di mana menjadi tempat terbesar untuk melihat karya dari legenda Vermeer, Remrandt.

Biasanya museum buka dari pukul 9 pagi hingga 5 sore waktu setempat. Untuk masuk ke museum harga yang ditawarkan yakni Rp266.000.

Makan seperti orang lokal

Raih Tempat 3 di Kualifikasi, Lorenzo: Kami Ada di Jalan yang Benar

Amsterdam juga memiliki kelezatan kuliner yang begitu nikmat dan nyummy. Perjalanan Anda tidak akan sempurna jika tidak mencicipi rijsttafel. Sebuah sajian yang asalnya berasal dari Indonesia lho, kalau di Indonesia disebut hidangan meja.

Sajian ini dibawa oleh orang Belanda ketika Indonesia merdeka di tahun 1945. Dalam hidangan Anda akan disajikan dengan menu seperti Sate, Telor Dadar, dan nasi.

Mengunjungi Rumah Anne Frank

Bagi pencinta dunia sastra, nama Anne Frank mungkin sudah tak asing lagi. Di mana ia terkenal karena tulisannya melalui diary dan ceritanya sudah ditayangkan beragam gaya di film atau pun televisi.

Anda bisa merasakan kesedihannya di dalam diary ketika perang dunia ke II dengan mengunjungi rumahnya. Cobalah berpetualang dari bawah ke atas dan kenali lebih dalam karakternya melalui gambar yang dipajangnya di kamarnya.