free html hit counter

Liburan di Thailand, Turis Inggris Tewas Diterjang Gajah

BeritaBintang –   Malang benar nasib Gareth Crowe. Maksud hati ingin berlibur bersama anak-anak dan kekasihnya di Thailand, dirinya harus meregang nyawa. Insiden tersebut terjadi pada Senin 1 Februari siang waktu setempat.

Seperti diwartakan ITV, Selasa (2/2/2016), pria 36 tahun itu sedang menaiki seekor gajah saat bertamasya di Koh Samui. Tiba-tiba dia terlempar dari punggung gajah bernama Golf usai hewan itu dilepas oleh pawangnya.

Menurut media setempat, Gareth diinjak oleh Golf dan ditusuk dengan gadingnya di bagian dada. Saat kejadian, pria asal Inggris itu sedang bersama anak perempuannya yang berusia 16 tahun. Gadis tersebut berhasil selamat meski mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Sedangkan kekasih Gareth, Catherine Hughes, beserta anak laki-lakinya sedang tidak berada di tempat kejadian. Gajah bernama Golf itu harus menerima hukuman cambuk sebagai akibat tidak mematuhi perintah pawangnya.

Juru bicara Kantor Urusan Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris (FCO) menyatakan duka cita mendalam bagi keluarga korban. “Kami berduka atas kematian seorang warga Inggris dalam insiden di Koh Samui, Thailand. Kami sedang berkoordinasi dengan otoritas setempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” tulis FCO dalam pernyataan mereka.