free html hit counter

Berita Bintang – Liburan Bareng Kekasih, Katy Perry Malah Bertemu Mantan Pacar

Berita BintangLiburan Bareng Kekasih, Katy Perry Malah Bertemu Mantan Pacar

Katy Perry tengah menjalani hari-hari indahnya bersama Orlando Bloom. Meski sempat putus-nyambung, keduanya kini membuktikan bahwa hubungan asmara mereka memang benar-benar serius.

Hal itu bisa dilihat dari kebersamaan Orlando Bloom dan Katy Perry di tengah kesibukan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga saling mendukung atas kesuksesan karier pasangannya masing-masing.

Bicara soal momen kencan, ternyata Orlando Bloom dan Katy punya cara sendiri merayakan tahun baru 2019. Pasangan selebritas ini memutuskan untuk liburan ke Aspen, Colorado, dilansir Bintang Bola.

Terbang ke kawasan Pegunungan Aspen yang bersalju, tentu Katy Perry dan Orlando Bloom bersenang-senang dengan main ski. Melalui akun Instagram, Orlando mengunggah potret penampakan dirinya dan Katy yang sedang berbaring di atas salju.

Meski tak memperlihatkan wajahnya, Orlando tetap menandai wanita di sampingnya adalah pelantun tembang “Swish Swish” itu. Manisnya lagi, sebuah emoticon berbentuk hati juga menghiasi kolom keterangan foto.

Mantan Bergabung

[Bintang] Diplo

Namun ternyata ada sebuah hal tak terduga dalam liburan Orlando dan Katy kali ini. Dilansir dari Us Magazine, rupanya mantan Katy yang bernama Diplo juga ikut bergabung dalam perjalanan mereka di Aspen.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Stories-nya belum lama ini. Pria yang berprofesi sebagai seorang DJ itu memperlihatkan dirinya saat selfie dengan berbaring di atas salju.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Soal Hudson-Odoi, Chelsea Tolak Tawaran Munchen ” ]

Makan Bareng

Orlando Bloom dan Katy Perry

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Diplo juga sempat memamerkan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Katy dan Orlando saat sedang menyantap makanan mereka. Tak hanya bertiga saja, mereka juga didampingi aktris cantik Kate Hudson.

Bukanlah rahasia umum lagi, Katy selalu menjalin hubungan baik dengan para mantannya. Tak heran, kali ini ia bisa merayakan tahun baru bersama dua pria yang pernah mengisi hatinya, kan?