free html hit counter

Liam Payne Mengumumkan Pertunjukan Headline Kota New York Pertama

Berita BintangLiam Payne Mengumumkan Pertunjukan Headline Kota New York Pertama

Hanya dua minggu setelah Liam Payne mengambil alih Central Park di New York City dengan kolaborator “Familiar” J Balvin, penyanyi itu mengumumkan pertunjukan pertamanya di Big Apple pada Rabu pagi (30 Mei).

Payne akan mengambil panggung di Beacon Theater yang ikonik pada 20 Juni dalam pertunjukan khusus untuk pemegang kartu Chase. Secara resmi berjudul “Chase Summer Soundtrack dengan Liam Payne,” konser ini benar-benar gratis untuk pelanggan Chase dilansir oleh Judi Bola Online.

[ Baca Juga – ” Jessie J Mengumumkan Tur Pertama di AS : Lihat Tanggal ” ]


“Tujuan kami adalah memberi pelanggan kami dan penggemar lain akses ke pengalaman hebat,” kata Frank Nakano, kepala Sports and Entertainment di JPMorgan Chase, dalam sebuah pernyataan. “Liam Payne adalah bakat luar biasa, dan kami senang dapat menghadirkan konser solo pertamanya di NYC kepada pelanggan Chase secara gratis.”

Payne telah membuat beberapa penampilan NYC baik solo dan sebagai bagian dari One Direction, dengan siapa ia tampil di Beacon pada tahun 2012. 24 tahun ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa album solo debutnya sedang dalam perjalanan musim gugur ini.

Beacon Theatre memiliki kapasitas 2.800, jadi tiket untuk acara “Chase Summer Soundtrack dengan Liam Payne” terbatas. Pemegang kartu dapat mengakses tiket gratis mulai Jumat 1 Juni pukul 12 siang ET.