free html hit counter

Lewis Hamilton Tepergok Kendarai Supercar Rp19 Miliar Bersama Justin Beiber

BeritaBintang –   Pembalap dari tim McLaren Lewis Hamilton baru-baru ini tertangkap kamera video sedang mengendarai salah satu koleksi supercar mewahnya, Ferrari La Ferrari yang sebelumnya telah dibeli pembalap muda berbakat ini.

Dalam tayangan tersebut uniknya Hamilton berkeliling disekitar Hollywod bersama penyanyi terkenal Justin Beiber yang berada di bangku penumpang. Sempat terlihat pembalap jet darat tersebut berhenti di pinggir jalan salah satu restoran stik di kawasan Sunset Boulevard untuk menyapa beberapa kawannya.

Tak lama supercar seharga USD1.416 juta atau sekira Rp19 miliar tersebut kembali melaju berkeliling kawasan elit di Los Angeles tersebut. Bahkan salah satu sumber yang merekam perjalanan Hamilton hingga lokasi parkir khusus mendapatkan beberapa supercar Ferrari berwarna biru yang diperkirakan menjadi salah satu koleksi Hamilton. 

Tak diketahui pasti Hamilton dan Justin Beiber berkendara berdua menggunakan supercar mahal tersebut.

Namun keduanya diketahui sebagai pecinta kendaraan mewah, Hamilton sendiri saat ini memiliki beberapa koleksi supercar seperti McLaren P1, Pagani Zonda 760, Ford Mustang Shelby GT500 1967 dan Shelby Cobra 427 1966.