free html hit counter

Lewis Hamilton Awali Akhir Pekan dengan Sempurna

BeritaBintang –Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku telah mengawali akhir pekan dengan sempurna. The Boss –julukan Hamilton– bangga dengan hasil yang didapat di sesi latihan bebas satu dan dua yang dilangsungkan di Sirkuit Baku, Azerbaijan pada Jumat 17 Juni 2016.

Pembalap berusia 31 tahun itu memang tampil brilian. Pada sesi latihan bebas pertama, Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46.435 detik. Di sesi latihan bebas kedua, driver berpaspor Inggris itu berhasil mempertajam catatan waktunya yakni 1 menit 44.223 detik.

Raihan tersebut tentu positif jelang tampil di sesi kualifikasi pada Sabtu (18/6/2016) malam WIB. Jika start dari urutan paling depan, tentu memperbesar peluang Hamilton meraih kemenangan di sirkuit yang baru pertama kali mengadakan lomba balap Formula One (F1) tersebut.

Jika sukses meraih kemenangan di Baku, Hamilton praktis mencatatkan hattrick kemenangan di F1 2016. Sebab sebelumnya, mantan kekasih penyanyi Nicole Scherzinger itu sukses menjadi yang terbaik di Grand Prix Monaco dan Kanada.

“Cara terbaik (menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas satu dan dua) untuk memulai akhir pekan,” jelas Hamilton mengutip dari TaruhanBolaOnline, Sabtu (18/6/2016).