free html hit counter

Lewati Pertarungan Sengit, Raptors Sukses Kandaskan Warriors

BeritaBintang –Menjalani laga tandang pertamanya di babak playoff, Golden State Warriors harus menelan kekalahan. Houston Rockets yang menjadi lawan berhasil memanfaatkan bermain di kandang sendiri sebagai motivasi tambahan, terbukti mereka berhasil memang dengan skor tipis 96-97.

Pada dua pertandingan pertama di kandang, Warriors sukses meraih kemenangan. Hasilnya, skor menjadi 2-0 dan membuat mereka dipastikan lolos jika berhasil mengalahkan Houston di kandang mereka. Namun sayang harapan tersebut harus pupus.

Rockets langsung menggila pada kuarter pertama. Saat itu James Harden berhasil membawa timnya unggul dengan skor 31-18. Kemenangan tersebut tidak terjadi pada tiga kuarter berikutnya karena Warriors berhasil mencetak poin lebih banyak.

Pertandingan yang seru terjadi pada kuarter ketiga dan keempat. Pada kuarter ketiga kejar mengejar angka membuat keduanya sempat saling menjatuhkan.

Pada kuarter terakhir, kedudukan sempat menjadi 81-80 untuk keunggulan Rockets. Saling mengejar terus terjadi sampai pertandingan menyisakan tiga menit, skor menjadi 91-87 untuk keunggulan Rockets.

Ketika waktu tinggal menyisakan 79 detik, Warriors berbalik unggul dengan skor 94-93. Bahkan ketika waktu tinggal menyisakan 10 detik, Warriors juga berhasil menang dengan skor 96-95. James Harden berhasil menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak dua poin ketika waktu menyisakan dua detik.