free html hit counter

Lewat Instagram Sahabat, Selena Gomez Beri Bocoran Album Terbaru

Berita BintangLewat Instagram Sahabat, Selena Gomez Beri Bocoran Album Terbaru

Selena Gomez belakangan ini mengumumkan jika dia sedang menggarap sebuah album terbaru untuk para penggemarnya. Tentu saja, para penggemarnya sangat bersemangat untuk menantikan album tersebut.

Hal ini wajar mengingat album terakhir yang dia luncurkan telah berada di pasaran selama sekira tiga tahun. Selena melakukan hal tersebut dikarenakan beberapa tahun lalu, dia terkena penyakit lupus.

Tapi, dalam sebuah kesempatan, gadis berusia 25 tahun itu mengungkap jika albumnya sudah selesai. Dia pun memiliki rencana untuk merilis album terbarunya itu dalam waktu dekat ini.

“Album saya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dia kemudian berhenti sebelum menambahkan, “Aku sudah selesai dengan album itu.”

[ Baca Juga – ” Hold On, Single Batu Gloria Jessica Yang Bernuansa Elektronik ” ]

Judi Online pada Kamis (16/8/2018) mengatakan bahwa pengakuan ini diucapkannya dalam sebuah Instagram Live milik sahabatnya. Setelah dia mengatakan hal itu, beberapa orang yang melihat video tersebut bersemangat.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai album tersebut. Selena pun masih menutup rapat mulutnya mengenai album terbarunya tersebut.

Sekadar informasi, belakangan ini diketahui jika Selena baru saja melakukan operasi transplantasi ginjal. Dia pun mengatakan bahwa dirinya akan fokus untuk istirahat dan mengembalikan kesehatannya.

“Sejujurnya, saya memilih sedikit melangkah mundur,” kata Selena. “Saya menikmati hidup saya. Saya tidak benar-benar memikirkan apa pun yang menyebabkan saya stres lagi, yang sangat bagus (untuk kesehatan saya).”

Saat ini, Selena lebih selektif dalam menerima pekerjaan untuk dia jalani. Salah satu contohnya adalah dia baru-baru ini menyelesaikan proses pengisian suara untuk film terbarunya, yakni Hotel Transylvania 3: Summer Vacation.

Dia terakhir merilis album “Revival” pada 2015 silam. Setelah itu dia hanya baru merilis lagu single seperti “Bad Liar” dan “Fetish”. Dia juga ikut menyanyikan salah satu lagu soundtrack The 13 Reasons Why.