free html hit counter

Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru

BeritaBintangLepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru

Rizky Febian membeberkan aktivtias terbarunya saat ini. Dalam waktu dekat, pria dengan sapaan Iky itu mengaku akan segera meluncurkan karya terbaru yang berbeda dari sebelumnya.

“Proyek aku alhamdulillah, nanti ada proyek sangat mengejutkan. Sebentar lagi akan rilis,” ungkap Rizky Febian saat ditemui di acara HUT ke-28 RCTI di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Terkait karya baru yang sebentar lagi diperkenalkan, Rizky Febian mengatakan bahwa dirinya telah meninggalkan zona nyaman sebagai musisi untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

“Nanti pasti ada yang bilang ‘kok Iky kayak gitu ya’,” tuturnya.

Dijelaskan pula oleh Rizky Febian, karya terbarunya itu merupakan hasil kolaborasi dengan seseorang. Kendati demikian, Iky belum bersedia menyebutkan siapa sosok yang bekerjasama dengannya.

[Baca Juga -“Siapkan Konser Pecahkan Rekor MURI, Judika Siapkan Nama Artis, Siapa Dia?“]

“Bukan dengan penyanyi, masih rahasia,” ucap Rizky Febian.

Sementara untuk bocoran dari karya terbarunya, Rizky Febian hanya sedikit memberikan petunjuk. Dalam keterangan yang disampaikan, Iky hanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan tampil membawakan lagu-lagu cinta seperti yang selama ini dilakukan.

“Yang pasti itu bocorannya adalah ini mengeluarkan sisi lain dari Rizky Febian yang selalu menyanyikan cinta, galau, dan bersendu-sendu,” tandasnya.

Seperti diketahui Judi Poker, Rizky Febian memang lebih dikenal sebagai musisi pop yang selalu melantunkan lirik-lirik romantis. Deretan single seperti Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga dan Cukup Tau yang sudah akrab di telinga publik membuat label tersebut secara otomatis melekat dalam diri Iky.

Selain project baru yang sedang dipersiapkan, Rizky Febian sendiri juga telah melakukan terobosan baru saat tampil dalam sesi drama musikal di panggung HUT ke-28 RCTI. Meski mengaku sempat mengalami kendala, Iky pada akhirnya dapat menikmati pengalaman pertama tampil sebagai aktor.