free html hit counter

Lepas Mahrez, The Foxes Boyong Telenta Valencia

BeritaBintang  – Leicester City memang sukses menjalani kampanye mereka di Premier League musim 2015-2016 dengan performa yang luar biasa. Bahkan klub berjuluk The Foxes itu selangkah lagi bakal mampu menjadi kampiun Premier League musim ini.

Dengan penampilan apik tersebut, membuat sejumlah pemain andalan Leicester macam N’Golo Kante, Danny Drinkwater, Jamie Vardy hingga Riyad Mahrez menjadi incaran klub-klub besar di musim panas 2016.

Bahkan nama terakhir disebut-sebut bakal hengkang dari skuad Leicester. Terlebih klub elite Premier League, Arsenal, kabarnya sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Aljazair tersebut di musim panas 2016.

Untuk mengantisipasi kepergian Mahrez, manajemen Leicester pun sedang mencari sosok yang bakal jadi suksesornya di musim depan. Menurut laporan Bintangbola.co, Jumat (29/4/2016), salah satu pemain yang rencananya bakal diboyong Leicester adalah pemain belia Valencia, Zakaria Bakkali.

Penampilan Bakkali sendiri bersama skuad Los Che di musim ini terbilang cukup impresif. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 19 kali dengan sumbangan tiga gol serta tujuh assist-nya untuk Valencia.

Kans Leicester untuk mendapatkan Bakkali juga bisa dikatakan cukup besar. Sebab Bakkali hanya dibanderol sebesar delapan juta euro atau sekira Rp120 miliar oleh manajemen Valencia.