free html hit counter

Lepas Film Bollywood, Priyanka Chopra Bakal Akting Jadi Pahlawan Super?

Berita BintangLepas Film Bollywood, Priyanka Chopra Bakal Akting Jadi Pahlawan Super?

Priyanka Chopra beberapa hari lalu dikabarkan telah mundur dari dua film Bollywood besar. Dikabarkan, alasan utama dari mundurnya Priyanka karena telah melakukan pertunangan dengan sang kekasih, Nick Jonas.

Tapi, para penggemar dibuat kaget dengan sebuah kabar terbaru. Priyanka dikabarkan akan tampil di sebuah film pahlawan super berkaliber Hollywood dan akan beradu akting bersama dengan Chris Pratt.

Bintang Bola pada Selasa (31/7/2018) melaporkan bahwa film yang dimaksud adalah Cowboy Ninja Viking. Film ini merupakan sebuah adaptasi dari sebuah komik yang memiliki judul yang sama.

Diketahui, ini bukan film adaptasi komik pertama Priyanka. Ini pun bukan film Hollywood pertama Priyanka, setelah sebelumnya memerankan karakter utama dalam film Quantico dan Baywatch.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Priyanka sudah beberapa kali bertemu dengan Pratt. Dan mereka tampaknya sudah memiliki chemistry yang cukup besar, sehingga film ini diharapkan akan mendulang sukses yang cukup besar.

[ Baca Juga – ” Disney Resmi Pinang Fox, Stan Lee Tersenyum Lebar ” ]

Jika berbicara mengenai jalan cerita dari film tersebut, Cowboy Ninja Viking memiliki karakter utama bernama Pratt Duncan. Dia digambarkan sebagai seorang pria dengan gangguan kepribadian ganda.

Duncan pun direkrut oleh program rahasia pemerintah. Program ini kemudian mengubah Duncan menjadi seorang pembunuh atau prajurit super, yang memanfaatkan keterampilan dari tiga personanya, yakni seorang koboi, seorang ninja, dan seorang viking.

“Awalnya Riley Rossmo ingin melakukan sesuatu dengan Dystopian,” kata Lieberman. “Dan ketika saya pertama kali mulai meneliti karakter lebih jauh, saya mencoba sepatu yang sangat ‘keren’ ini. Bahkan saya menulis dua skrip pitch lainnya berdasarkan ini. Ini sebelum dia menjadi Cowboy Ninja Viking yang kami tahu. Dia lebih seperti sepupu yang dua kali dihapus.”

Diketahui, film ini akan disutradarai oleh sutradara alumnus Game of Thrones, Michelle MacLaren. Meski sudah diketahui jalan ceritanya, sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa peran Priyanka dalam film tersebut.