free html hit counter

Lepas Alat Kontrasepsi, Mulan Jameelah Langsung Hamil

BeritaBintang – Keinginan Ahmad Dhani untuk menambah anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela akhirnya terwujud.

Sebab, saat ini Mulan diketahui tengah hamil muda. Kabar kehamilan Mulan ini langsung dibenarkan oleh Dhani.

Ketika ditanya soal kabar bahagia itu, Dhani menjawab dengan lantang. “Iya (Mulan hamil lagi),” kata Dhani usai menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Farhat Abbas.

Sayangnya, kabar bahagia kehamilan Mulan itu tidak dirinci oleh Dhani.

Sambil masuk ke dalam mobilnya, Dhani hanya menyebutkan usia kandungan istri sirinya itu sekenanya. “Sudah 7 minggu,” kata Dhani singkat.

Seperti yang pernah diungkapkan Mulan beberapa waktu lalu. Ia memang merencanakan kehamilan anak kedua bersama Dhani. Tak heran, jika Mulan melepas alat kontrasepsi demi sang suami, agar ia bisa hamil lagi.

“Maunya sih nambah, ini baru lepas (KB). Mas Dhani yang sudah pengin (punya anak) lagi. Katanya maunya perempuan,” ucap Mulan saat merayakan ulang tahun di sebuah yayasan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, belum lama ini Mulan terlibat dalam sebuah acara penggalangan dana untuk kabut asap di Hard Rock Café, Jakarta.

Saat tampil, beberapa kali Mulan terlihat mengusap bagian perutnya. Hal itu dilakukannya spontan, seperti naluri seorang ibu yang tengah mengandung.

Sayangnya, saat itu Mulan belum mau berbagi kabar bahagianya yang tengah berbadan dua