free html hit counter

Leicester Terdepan Gaet Bintang Serie B

BeritaBintang  –  Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, membeberkan Leicester City berada di baris terdepan dalam menggaet permata klubnya, Gianluca Lapadula. Lapadula menjadi bidikan banyak klub Eropa.

Hal itu cukup beralasan, sebab Lapadula sudah mengantongi 28 gol dari 38 penampilan di Serie B. Selain Leicester, pemain berusia 26 tahun ini juga menarik minat dua klub Serie A yakni Lazio dan Napoli.

Meski begitu, Sebastiani lebih memilih Lapadula bergabung dengan Leicester, sebab dirinya masih trauma dengan proses kepergian Marco Verratti ke Paris Saint-Germain. Claudio Ranieri juga menjadi faktor ketertarikan Lapadula terhadap The Foxes.

“Presiden Lazio (Claudio Lotito) dan Direktur Olahraga mereka (Igli Tare) tertarik dengan Lapadula. Lazio sangat ingin mendatangkan dia. Mereka sudah memonitor Lapadula cukup lama dan ingin membeli dia,” kata Sebastiani, seperti dilansir Panduan Judi Online, Sabtu (14/5/2016).

“Saat ini, Leicester jelas berada di posisi yang lebih di depan. Saya tidak ingin melihat Lapadula bermain dan sukses di klub top Eropa ketimbang Italia,” jelasnya.