free html hit counter

Leicester Saingi Liverpool Buru Winger Arsenal

BeritaBintang –Juara Liga Premier Inggris Leicester City mulai berburu pemain untuk musim depan. Leicester dikabarkan tengah mengincar pemain sayap Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain berusia 22 tahun itu, bergabung ke Emirates Stadium dari Southampton pada 2011. Namun, grafik penampilannya di musim ini tidak terlalu menjanjikan.

Oxlade-Chamberlain sudah berjuang agar bisa masuk skuat inti Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebenarnya sudah berulangkali memberi kesempatan kepada pemain ini untuk menunjukkan kebolehannya, tapi tetap saja ia tidak tampil memikat.

Chamberlain absen di ajang Liga Champions Februari lalu, setelah mengalami cedera lutut. Ia juga tidak akan tampil di ajang Piala Eropa 2016. Musim ini ia hanya mengemas satu gol dalam 22 pertandingan musim ini.

Karenanya, Chamberlain diberi keleluasaan untuk mengambil keputusan apakah tetap berada di Arsenal atau memilih klub lain jelang musim ini. Wenger sendiri mengklaim bahwa keputusan mengenai masa depan pemain itu mendesak dilakukan dikutip oleh KampusBet.com

Usulan Wenger ternyata mendapat tanggapan dari Leicester. Namun, keinginan mereka  akan mendapat tantangan dari Liverpool, yang juga berminat merekrut Chamberlain.