free html hit counter

Leicester Jadi Pendukung Dadakan Chelsea

BeritaBintang   –  Leicester City mendadak bergabung menjadi pendukung Chelsea jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Kiper Leicester, Kasper Schmeichel, mengakui timnya sangat berharap The Blues bisa menaklukkan Spurs.

Tak heran mengapa Leicester begitu ingin Chelsea menang atas Spurs. Sebab jika itu terjadi, maka akan membuat The Foxes dipastikan meraih gelar juara Premier League 2015-2016. Namun apabila London Biru kalah, maka peluang The Lilywhites–julukan Spurs–menjadi juara pun masih terbuka.

Schmeichel mengakui dirinya dan tim sangat tidak ingin Spurs menang. Pasukan Claudio Ranieri sudah tidak ingin lagi mendapatkan tekanan dari pasukan Mauricio Pochettino di dua laga tersisa musim ini.

“Kami harap Chelsea menang atau setidaknya imbang. Pertarungan ini belum berakhir. Spurs adalah tim yang mampu datang ke Stamford Bridge dan meraih kemenangan,” tutur Schmeichel, seperti dimuat Bintangbola.co, Senin (2/5/2016).

“Saya tidak peduli bagaimana cara kami menjuarai (Premier League) ini, selama kami bisa memenangkannya. Tottenham adalah tim yang bagus, tapi mereka melawan tim yang sangat bagus dalam Chelsea,” sambung kiper berusia 29 tahun itu.