free html hit counter

Leicester Adalah Tim “Rock’n’Rol”

BeritaBintang –    Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut bahwa The Fox adalah tim rock’n’rol. Sebab, dengan kedalam skuad yang tidak diunggulkan, klub yang bermarkas di King Power tersebut mampu membuat kejutan di musim ini.

Memulai tahun kedua sejak promosi musim 2014 lalu, Leicester mampu membuat kejutan dengan menguasai tangga klasemen hingga pekan ke-26 Premier League. Bahkan Jamie Vardy dan kawan-kawan baru merasakan tiga kali kekalahan di musim ini.

Selain itu, Ranieri juga memuji kerja sama tim yang diperlihatkan para pemainnya. Para pemain dari setiap lini selalu bahu membahu untuk membawa pulang tiga angka bagi para pendukungnya.

“Saat saya pertama kali tiba di sini, saya bilang kepada para pemain, kami tidak memiliki pemain hebat, tapi kami memiliki 11 pria seperti tim lainnya dan kami tidak butuh banyak perhatian untuk menunjukan siapa kami. Cukup berikan saya penampilan yang terbaik, dan menang atau kalah tidak masalah,’’  ucap Ranieri, seperti dikutip dari BintangBola , Kamis (18/2/2016).

“Ya, kami adalah tim yang rock’n’rol, Anda bisa katakan seperti itu. Sebenarnya, kami memiliki kerja sama tim yang baik di mana setiap orang saling membantu untuk mencapai hasil positif, dan saya tidak pernah melihat yang seperti ini,” pungkas pelatih asal Italia itu.