free html hit counter

Legenda Sepak Bola Jerman ‘Serbu’ Asia Tenggara

BeritaBintang – Legenda-legenda sepak bola Jerman akan menyerbu dua kota besar di Asia Tenggara, Kuala Lumpur dan Singapura. Mereka hadir dalam rangka promosi Bundesliga 2015/16.

Mereka adalah libero legendaries, Lothar Matthaus, dan penjaga gawang legendaris, Jens Lehmann. Sejak 11 Agustus hingga 16 Agustus, Matthaus dan Lehmann akan mengunjungi Kuala Lumpur, Singapura, New York, Mexico City, dan Rio de Janeiro.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa pada tahun lalu di Beijing, Tiongkok. Ketika itu Bundesliga menghadirkan Christoph Metzelder.

Di setiap kota, Matthaus dan Lehman akan bertemu dengan media, terlibat dalam aktivitas bersama penggemar, dan menjadi komentator pertandingan Bundesliga yang disiarkan oleh jaringan FOX Sports.

“Bundesliga sedang tumbuh dalam skala internasional dan saya tak sabar untuk bertemu dengan penggemar Bundesliga di Kuala Lumpur dan Singapura untuk merayakan kualitas sepak bola di Bundesliga,” ujar Matthaus dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Senin (3/8/2015).

FOX Sports akan menyiarkan Bundesliga mulai musim kompetisi 2015/16. Laga perdana Bundesliga digelar pada Jumat, 14 Agustus mendatang antara Bayern Muenchen melawan Hamburger SV.