free html hit counter

Berita Bintang – Legenda MU Kirim Surat Terbuka untuk Ed Woodward

Berita BintangLegenda MU Kirim Surat Terbuka untuk Ed Woodward

Paul Ince melayangkan surat terbuka kepada Ed Woodward selaku CEO Manchester United (MU) untuk melayangkan protesnya kepada situasi klub saat ini. Secara khusus, eks kapten The Red Devils itu mengkritisi dua pemain penting yakni Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Kekesalan pria berumur 51 tahun tersebut tampaknya sudah berada di ubun-ubun. Apalagi jika melihat torehan Manchester United di musim sebelumnya. Ya, raksasa Premier League itu hanya mampu finis pada posisi enam klasemen akhir.

Seolah belum cukup, mereka menjadi tim kedua dengan catatan kebobolan terbanyak dari 10 besar Premier League musim lalu. Itu membuktikan betapa keroposnya pertahanan yang sempat dikeluhkan oleh pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

Kini The Red Devils sedang berupaya untuk mengembalikan euforia di Old Trafford dengan kemenangan. Berbenah adalah langkah mereka pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, MU telah mendatangkan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Beragam pujian dilontarkan kepada Manchester United (MU), sebab Daniel James dan Wan-Bissaka telah menunjukkan kualitasnya di pramusim. Namun, tidak dengan Ince yang tampaknya sudah jengah dengan keberadaan Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Ed Woodward.

“Saya paham. Anda adalah seorang bankir – bukan penggemar sepak bola. Anda sangat fantastis dalam mendatangkan keuntungan dan sponsor, tapi anda tak bisa terus membuang uang kepada pemain,” tutur Ince dalam surat terbukanya untuk Woodward, dikutip dari Bintangbola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ini Waktu yang Tepat Ganti Gir dan Rantai Motor ” ]

“Pemain seperti Jesse Lingard berpikir bahwa mereka lebih besar dari klub dan pelatih. Jika Fergie masih memimpin, mereka takkan mau melakukan itu, mereka tak bakalan berada di klub,” paparnya.

“Jesse adalah pemain medioker tahun ini dan bila saya tampil seperti dirinya di musim lalu, hal terakhir yang bakalan saya lakukan adalah mengunggah sesuatu di media sosial. Dengan caranya bermain di musim lalu, dia seharusnya malu,” ujar Ince.

Niat Hengkang

img_ince-6.jpg

“Lalu ada Pogba – orang yang membuat anda keluar 89 juta poundsterling. Mengapa dia harus menunggu sampai akhir musim untuk berkata bahwa ingin pergi dengan komentar licik di media? Jika Anda ingin mengatakannya, katakan di depan ribuan fans yang menyaksikan anda,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Manchester United pada bulan Juni lalu. Komentar tersebut langsung mengundang banyak rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub besar Eropa.

Bicara Kasar

Beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengannya adalah Juventus dan Real Madrid. Namun sampai saat ini, keduanya belum melakukan pergerakan konkret karena Manchester United mematok harga tinggi untuk Pogba, sebesar 150 juta poundsterling.

Sementara itu, Jesse Lingard banyak mendapatkan kecaman karena ulahnya di media sosial pada masa pramusim klub. Ia mengunggah video yang tak pantas sembari berbicara kasar ke media sosial Snapchat miliknya – Bintangbola.